My Six Things..

Six Random Things About Me

1. Bawel, doyan ngomong sih gw kalo kata orang..

2. Doyan Makan, Gak terlalu doyan-doyan amat sih, tapi gak tahan sama yang namanya laper.. hehe

3. Jarang tersinggung, Gw tuh orangnya jarang banget ambil ati sama omongan orang, kecuali dia udah kelewatan banget baru deh gw bisa marah..

4. Gak suka orang kongtai, Paling gak suka nih sama orang kaya gini coz gw orangnya open aja sama siapa juga.. Gak suka tuh sombong2an.. Apa sih yang mau disombongi??? Rata2 juga juga punya ortu.. Kalo hasil sendiri baru 2 thumbs for u man...

5. Males keluar, Haha ini nih gw orangnya angin2an, kalo lagi males kuar bener2 bisa cuman di rumah terus untuk beberapa hari.. Tapi yang pasti sekolah tetep, karena itu kewajiban.. hehe

6. Gak suka ma ce sombong, Haha.. Kalo urusan ini rasanya ampir semua co pasti gak suka ama yang namanya ce sombong..


Six Random Things I Like

1. PS2, Dah lama nih gak maenin ni console.. apalagi karang dah jaman PS3.. haha.. Tapi game yg paling gw suka yaitu WE.. Tetep aja masih asik buat dimaenin, biarpun gw udah lam banget ga men ps2.. Moga2 masih jago maen WE.. hehe

2. Nulis, Gw termasuk orang yang suka nulis sebenernya, kaya nulis pantun, puisi, cerpen.. Tapi males kalo ga ada dorongan.. Makanya rata2 bikin gituan kalo dapet tugas dr skul aja.. hehe

3. Soccer, Wah gw demen banget sama yang namanya soccer.. gw ini termasuk fans berat Juve juga lho.. hoho.. Makanya game favorit gw aja WE kan.. Karena gw demen ma bola..

4. Bakso, Neh makanan dari dulu gak pernah bikin bosen.. apa lagi ditambah berbagai bumbu.. hmm jadi laper malem2.. hehe

5. Sportscar, Hmm, ini adalah favorit gw sejak masih balita.. hehe.. kapan ya bisa punyaone of the evo series??

6. Mangga, g doyan ma ni buah.. enak sih, n biar makan banyak pun ga bakal knapa2.. ga kaya duren yang bisa bikin darah tinggi..hehe


Six Randoms Things I Don't Like

1. Bangun pagi, Wah, paling males nih hal yang satu ini..

2. Ngomong seenak jidat, orang kaya gini jarang merhatiin prasaan org laen..

3. Bocor, wah kalo rumah udah bocor, paling bete dah.. karena air itu kan susah ditahan n kudu di pelin..

4. Orang yang NATO..

5. Pemanfaatan orang, gw juga gak suka neh orang kaya gini..

6. Orang Pelit, orang yang cuma mau enak buat dirinya sendiri dan pelit ke orang lain.. sungguh kasihan...


Six Quirky Things About Me

1. Rada ndud.. haha

2. Sabar..

3. Baik Hati...

4. Demen becanda.. suasana yang cair terasa lebih hangat bukan..

5. Sama orang baru kenal suka gak bisa ngomong kcuali dy yg mulai..

6. Gak bisa memendam perasaan hati sendirian..


Six Things That Make Me Happy

1. My Parents in heaven... Hope they are happy too...

2. People who take care of me..

3. Teman yang baik hati..

4. Her smile.. hehe

5. Holidays... Of course.. hehe

6. Jokes...


Six People To Forward:
Tasya, Cathz, Erika, Diana Ang, Ghie, Leng.. Thx banget yah kalo udah di post...

0 comments:

Post a Comment