Pendaftaran Mahasiswa Baru BiNus University Telah Dibuka!

NOTICE: SEKARANG (oktober 2010) SAYA SUDAH BUKAN LAGI EDUCATION COUNSELOR BINUS UNIVERSITY, tetapi masih mahasiswa Binus, silakan bagi yang ingin bertanya masih diperbolehkan.. :D




Pengen tahu tentang penerimaan mahasiswa baru BiNus tahun akademik 2010/2011?? FYI, untuk gelombang 1 BiNus ngadain USM (Ujian Saringan Masuk) pada tanggal 22 November 2009, dan pengumumannya tanggal 25 November 2009.

Nah, sebagai salah satu Universitas terkemuka di Indonesia, BiNus setiap tahunnya selalu mengucurkan dana untuk beasiswa senilai 4,5 milyar per tahun, sehingga kalian gak usah bayar mahal2 buat kuliah di Binus. Mulai dari beasiswa prestasi sekolah, olahraga dan seni, USM, dan beasiswa internasional.

Bukan hanya itu, bahkan BiNus memiliki program beasiswa untuk para Mahasiswa aktifnya, jadi kalian bisa mendapatkan beasiswa, bukan hanya pada saat baru masuk kuliah aja.

Selain itu, mungkin kalian cuman tahu bahwa Binus terdepan dalam IT nya saja. Akan tetapi, sebenarnya Binus sudah memiliki berbagai jurusan dengan dosen-dosen handal sesuai kebutuhan ekonomi sekaran ini, jadi bukan hanya IT. Misalnya saja jurusan Hotel Management yang baru ada tahun ini, walaupun baru tetapi Binus tidak main-main dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswanya, dengan ruang praktikum yang bagus untuk jurusan baru ini saja hal itu sudah dapat dilihat.

Jadi, tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan Komunitas BiNusian!

Ingin tahu lebih banyak tentang jurusan? Kerjaan apa aja yang bisa didapet? Sistem kuliah? Informasi pembelian formulir? Kalian bisa hubungin Bodhi di bodhi-cahyana[@]binusian.org atau add aja facebook saya dengan klik icon di pojok kanan atas yang bertuliskan who am i.

0 comments:

Post a Comment