My Projects

Hallow semua, gw baru sempet nge blog lagi nih. Selaen kemaren-kemaren sibuk Try Out buat UAN. Do'ain ya, biar gw lulus dengan nilai yang bagus. Juga semua temen-temen yang udah mau UAN semoga lulus dengan nilai baik!!! Semoga...

Nah sebagai permulaan, gw post puisi buatan gw dulu ya, udah lama banget nih gak buat puisi. Sekarang baru terinspirasi lagi. Dan juga lagi dalem rangka ngebuat novel nih. Semoga novel gw bisa jadi yah!!! Thx for your attention friends. 



Pertama Bagai Permata

 

Pertama kulihat

Senyuman yang menembus

Lapisan hati terdalam

 

Ku tak dapat berkata

Hanya indah kurasa

 

Walau hanya,

Sekedar senyuman

Terus bertahan

Dalam benakku

 

Serasa menemukan kembali

Sebutir mutiara cinta..

Di dalam samudera hati…

 

 

 

Created by: Bod-cah


For you that know this moment. When we keep a sight for a while at the first time. That you freeze me with your smile babe.

0 comments:

Post a Comment