ujian jam 7.30, bangun jam 8.30

wkakakak.. ini hari ujian terakhir gw, mata pelajaran TIK.. gw terbangun tadi gara2 ada temen gw yg tlp, trus gw tanya emang sekarang jam brp sih? gw liat jam udah stengah 9.. wkwkwk.. langsung gw tlp wali kelas gw n gw blgin bahwa gw telat bangun karna ga ada orang, n walas gw itu bilang bahwa gw disuru dateng aja langsung ke sekolah.. setelah mendengar begitu langsung gw mandi, minum energen stengah gelas, langsung tancap ke skolah.. haha.. untung guru2 di skolah gw pada baeq smua jadi masih boleh ikut ujian.. kalo gak, bisa ujian susulan minggu depan nieh..  Abis ujian langsung gw menuju ke aula, disana temen2 anggot PYB (panitia year book) lagi pada rapat, kebetulan gw salah satu bagiannya.. Temen gw pada ketawa ngeliat gw dateng di jamnya orang pada pulang.. haha. But, at least akhirnya Ulum ini  bisa dilewati dengan baik.. Tinggal persiapan untuk UAN deh...

0 comments:

Post a Comment